Wasit Terseksi Rusia, Ekaterina Kostyunina Beraksi untuk Sesi Pemotretan Erotis

- 3 Maret 2021, 19:36 WIB
Ekaterina Kostyunina, Wasit sepak bola terseksi asal Rusia.
Ekaterina Kostyunina, Wasit sepak bola terseksi asal Rusia. /Instagram/@kostyuninaa/

PRIANGANTIMURNEWS- Ekaterina Kostyunina sering membuat jantung lelaki berpacu saat melihat foto media sosialnya yang panas dan pemotretan terbarunya yang tentu saja membuat penggemar tak mau berpaling.

Wasit sepak bola asal Rusia ini, sering disebut-sebut sebagai "wasit sepakbola paling cantik" dengan penggemar yang sering terkesima karena postingan media sosialnya yang sensasional.

Meskipun jepretan regulernya sering menarik perhatian penggemar, pemotretan terbarunya pasti akan lebih membuat mereka membuka mata lebar-lebar.

Baca Juga: Tips Lolos Ujian Mandiri Perguruan Tinggi 2021, yang Wajib Diketahui

Ekaterina Kostyunina, 26, tidak asing dengan memamerkan sosok sensasionalnya dan tentu saja tampaknya tidak takut untuk memamerkannya saat dia harus melepaskan busana sepenuhnya untuk sesi pemotretan, yang dia gambarkan sebagai "sesi foto terpanas" dalam hidupnya.

Wasit cantik berambut cokelat itu selalu memancarkan daya tarik saat dia bersantai di tepi bak mandi, dengan hati-hati meletakkan lengannya di dada untuk melindungi kesederhanaannya.

Jepretan yang diambil di Four Seasons Hotel yang megah di Moskow memperlihatkan bahwa Ekaterina benar-benar tenggelam di air, berbaring miring untuk memperlihatkan sisi erotis yang dimilikinya.

Baca Juga: Ini yang Harus Anda Lakukan Saat Anggota Tim Tidak Melakukan Yang Terbaik

Ekaterina kemudian melangkah lebih jauh, berpose saat berbaring di tempat tidur hotel, dan dengan hati-hati meletakkan seprai katun di dadanya untuk melindungi dadanya agar tidak muncul.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x