Fahmi Idris, Mantan Menteri Perindustrian pada Masa Kabinet Indonesia Bersatu Meninggal Dunia

- 22 Mei 2022, 13:32 WIB
 Foto Fahmi Idris bersama anaknya, Fahira Idris tepat 7 hari sebelum meninggal saat beliau mengundang Fahira dan anaknya yang lain makan siang bersama di salah satu restoran favorit beliau
Foto Fahmi Idris bersama anaknya, Fahira Idris tepat 7 hari sebelum meninggal saat beliau mengundang Fahira dan anaknya yang lain makan siang bersama di salah satu restoran favorit beliau / Instagram @fahiraidris/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka menyelimutin Indonesia. Putra terbaik, Fahmi Idris Mantan Menteri Perindustrian pada masa Kabinet Indonesia bersatu meninggal dunia.

Kabar meninggalnya tersebut diketahui dari akun Twitter resmi milik salah satu anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang juga merupakan anak dari Fahmi Idris, yaitu Fahira Idris.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah. Ayah saya, Bp. Prof. Dr. H. Fahmi Idris bin Idris Marah Bagindo @fahmiidris1, ", tulis Fahira Idris di akun Twitter-nya.

Baca Juga: 10 Link Download Twibbon Hari Lahir Pancasila 2022, Bingkai Menarik Dapatkan Disini GRATIS

Seperti dukutip priangantimurnews.com dari antaranews menurut informasi dari Fahira, ayahnya, Fahmi Idris meninggal di ruang ICU RS Medistra pada pukul 10.00 WIB.

Jenazahnya akan disemayamkan di Rumah Duka, Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan.


Kemudian direncanakan akan disemayamkan pada pukul 13.00 WIB di Tanah Kusir.

Baca Juga: Catat! Ini Dia 5 Pertolongan Pertama pada Penyakit Jantung Koroner

Fahira juga menyampaikan permintaan maaf atas ayahnya jika terdapat kesalahan dan kekhilafan semasa hidupnya.

Fahmi Idris menjabat sebagai Menteri Perindustrian pada tahun 2005-2009 yakni pada era Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah