Gara gara Oknum Petugas Rumah Sakit Diduga Lalai Pasien Meninggal

- 20 Mei 2022, 08:25 WIB
Pasien yang sedang mengalami sesak nafas sebelum meninggal di salah satu rumah sakit di Jabar
Pasien yang sedang mengalami sesak nafas sebelum meninggal di salah satu rumah sakit di Jabar / Instagram @infojawabarat/

PRIANGANTIMURNEWS - Beredar di dalam sebuah video seorang pasien berjenis kelamin perempuan meninggal dunia diduga petugas Rumah Sakit lalai.

Dikutip priangantimurnews.com dari instagram @infojawabarat, video yang merekam peristiwa tersebut didapatkan dari suami pasien yang saat itu menjaga istrinya.

Dalam video itu suami pasien menyebutkan telah terjadi kelalaian dalam penanganan pasien. Di dalam video yang beredar istrinya saat masih dalam keadaan stabil.

Baca Juga: Wagub Uu Ruzhanul Serahkan 56 Ton Beras untuk Korban Banjir

Namun diduga oksigen habis, maka istrinya langsung gelisah. Melihat istrinya gelisah, maka suami pasien sudah mengingatkan kepada petugas bahwa isi tabung oksigennya udah mau habis.

Namun anehnya meski telah dibilangin, petugas tidak langsung menggantinya. Petugas rumah sakit itu hanya menjawab "entar dan entar" saja.

"Selang waktu berjalan tabung juga tidak diganti-ganti dan kondisi istri mukanya sudah membiru." dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram infojawabarat Jumat 20 Mei 2022.

Baca Juga: Tips Membuat Masker Lemon yang Bisa Memutihkan Wajah

Sang suami sudah memastikan bahwa tabung sudah tidak ada isinya, namun petugas tidak juga menggantikannya.

Setelah beberapa lama, pria itu akhirnya meneriaki seluruh petugas untuk menangani istrinya, namun apa daya sang istri sudah tak bernyawa.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infojawabarat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x