Kronologi Mobil Minibus Tertabrak Kereta Api di Semarang

- 23 Mei 2022, 12:22 WIB
Detik-detik mobil minibus tertabrak kereta api di Semarang.
Detik-detik mobil minibus tertabrak kereta api di Semarang. /Instagram/@warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di media sosial Instagram sebuah Video menunjukan ada sebuah Kereta Api (KA) yang sedang melaju lamban. Namun tiba-tiba ada sebuah mobil minibus Elf warna merah melintas secara tiba-tiba.

Terhantamnya sebuah mobil minibus oleh kereta api diduga di sebuah perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu sehingga sebuah mobil minibus yang tiba-tiba melintas langsung tertabrak.

Namun di dalam pantauan video di sebuah media sosial Instagram kereta api yang sedang melaju lamban setelah menabrak tidak langsung melaju, bahkan berhenti.

Baca Juga: Resep Cilok Bumbu Kacang Anti Gagal dan Enak, Dijamin Ketagihan

Terlihat dalam peristiwa tersebut kereta api dan mobil mini bus berhenti. Tak lama kemudian warga setempat langsung membantu mengevakuasi mobil minibus tersebut.

Dikutip priangantimurnews.com dari Instagram warungjurnalis Senin 23 Mei 2022 menyebut, sebuah mobil minibus tertabrak kereta wisata Ambarawa-Tuntang PP di perlintasan Desa Losari, Ambarawa, Kabupaten Semarang.

Mobil minibus tersebut tiba-tiba melintas ketika kereta sudah mendekati perlintasan dan berkali-kali masinis Kereta Api membunyikan klakson.

Baca Juga: Memiliki Kepercayaan Diri yang Rendah? Inilah 5 Tips Hilangkan Sifat Pemalu, Yuk Simak!

"Dalam peristiwa lecelakaan tersebut tidak terlihat ada penumpang lain dalam mobil minibus elef," Kata Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro membenarkan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @warung_jurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x