Mensos Risma Kunjungi Gereja di Bekasi untuk Beri Alat Bantu Bagi Jemaat Penyandang Disabilitas  

- 28 Juni 2022, 09:31 WIB
 Potret Menteri Sosial Tri Rismaharini berkunjung ke gereja / antaranews.com / Fakhri Hermansyah 
Potret Menteri Sosial Tri Rismaharini berkunjung ke gereja / antaranews.com / Fakhri Hermansyah  /

 

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau biasa disebut Risma, mengunjungi Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Maranatha di Rawalumbu kota Bekasi pada hari Senin tanggal 27 Juni 2022.

Kedatangan Menteri Sosial tersebut ke kota Bekasi bertujuan memberikan beberapa alat bantu bagi umat atau jemaat gereja penyandang disabilitas.

Sejumlah alat bantu yang dibawa oleh Risma yaitu kursi roda elektrik, alat bantu dengar, sepatu ortopedi, tongkat tunanetra, kursi roda adaptif, kaki tangan palsu, dan walker.

Baca Juga: Sanggar Seni Badeng Dapat Bantuan Mensos, Kades Tanjungmekar: Terimakasih Ibu Menteri

Tri Rismaharini mengatakan, “Ini memang kami lakukan bertahap, ada yang memang harus membutuhkan kehadiran fisik dan sebagainya dalam beribadah.” Ucap Menteri Sosial (Mensos).

Selain bantuan yang diberikan, Kementerian Sosial juga akan terus memantau dan memberikan bantuan kepada jemaat penyandang disabilitas, agar dimasa yang akan datang mereka mempunyai kesempatan yang sama untuk membuka usaha.

Menteri Sosial Tri Rismaharini dikenal dengan cara berkelilingnya dan memantau langsung jalannya bantuan sosial yang diberikan pemerintah.

Baca Juga: Temui Anak Korban Kekerasan Seksual di Pangandaran, Mensos Berikan Motivasi dan Siapkan Tabungan Pendidikan

Namanya dulu sering muncul dengan gaya komunikasinya kepada masyarakat yang sering marah-marah terhadap pejabat publik yang tidak adil kepada masyarakat.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x