Ayu Anjani: Mamah Terjebak Dibawah, Tidak Ada Kru Yang Berani Turun

- 30 Juni 2022, 16:59 WIB
Insiden kapal wisata yang tenggelam di Labuan Bajo menewaskan Ibu dan adik dari aktris Ayu Anjani.
Insiden kapal wisata yang tenggelam di Labuan Bajo menewaskan Ibu dan adik dari aktris Ayu Anjani. /Instagram @story ayu anjani

PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah kapal wisata tenggelam di perairan dalam wilayah Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa 28 Juni pagi.

Insiden kapal wisata yang tenggelam di Labuan Bajo menewaskan Ibu dan adik dari aktris Ayu Anjani.

Ayu mengungkapkan kesedihan dan kekecewaannya karena tidak ada kru kapal yang berani menyelamatkan nyawa keluarganya.

Baca Juga: Kini Beli Gas LPG Juga Harus Daftar ke Mypertamina

Ayu menjelaskan bahwa ibunya meninggal karena terjebak di ruangan bawah kapal. Ketika peristiwa tersebut terjadi, Ayu mengatakan bahwa tidak ada kru kapal yang berani ke ruangan tersebut.

Ayu memiliki bisnis kapal yang serupa dengan yang ditumpangi ibu dan adiknya saat itu. Sehingga, aktris 31 tahun itu tidak terima bahwa sang ibunda meninggal dengan nahas.

Ia pun menyayangkan pertolongan Tim Search and Rescue (SAR) yang menurutnya datang terlambat sehingga tidak bisa mengevakuasi korban yang terjebak dan pada akhirnya tenggelam.

Baca Juga: Puasa Dzulihijjah dan Qadha Mana Yang Lebih Utama? Berikut Penjelasannya!
.
"Korban ada tiga, dua meninggal dan seorang luka berat. Kejadian terjadi pada pukul 05.00 Wita," kata Kepala POS SAR Labuan Bajo, Edi, di Dermaga Nusantara Labuan Bajo.

Korban pertama yang meninggal bernama Jamiatun Widaningsih (53) ditemukan pada pukul 06.00 WITA. Berikutnya, korban meninggal kedua bernama Annisa Fitriani (22) ditemukan pada pukul 10.00 WITA di dalam kabin.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: twitter @chriping_magpie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x