Kini Beli Gas LPG Juga Harus Daftar ke Mypertamina

- 30 Juni 2022, 16:41 WIB
 Ilustrasi gas LPG 3kg. B/Instagram/ali_gas3kg
 Ilustrasi gas LPG 3kg. B/Instagram/ali_gas3kg /

PRIANGANTIMURNEWS - Mulai 1 Juli 2022 yang sudah daftar ke Mypertamina bisa melakukan transaksi untuk pembelian Pertalite dan Solar.

Di beberapa daerah, masih banyak yang belum daftar ke Mypertamina, hal ini dikabarkan karena penggunaan aplikasi Mypertamina baru akan di mulai pada awal bulan juli nanti hanya di beberapa daerah saja.

Kini penggunaan Aplikasi Mypertamina tak hanya untuk pembelian Pertalite dan Solar saja, Gas LPG 3Kg juga dikabarkan harus terdaftar terlebih dahulu di website Mypertamina.

Direktur Pemasaran Regional PT. Pertamina Patra Niaga (PPN) Mars Ega Legowo Putra menjelaskan langkah ini dilakukan agar subsidi gas LPG tepat sasaran.

Baca Juga: Ganja Mampu Sembuhkan Penyakit? Ini Kata Profesor Zubairi

"Untuk LPG sebenarnya sama, nanti kita akan meminta register, sama dengan MyPertamina," ungkapnya dalam webinar virtual, Rabu, 29 Juni 2022.

"Aplikasi MyPertamina ini sifatnya mobile apps, tetapi sebenarnya MyPertamina itu ada webnya, web MyPertamina," ujarnya.

"Adapun yang kita dorong saat ini adalah untuk meregister user-nya Pertalite dan Solar di webnya MyPertamina," tuturnya.

"Jadi bukan harus pakai aplikasi MyPertamina, tetapi yang diwajibkan adalah meregister ke webnya," ucap Mars Ega Legowo Putra menambahkan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube OFFICIAL E2S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x