Sinetron Populer Terbaru Cinta Setelah Cinta: Penonton Semakin Geram Oleh Tingkah Niko dan Ayu

- 30 Juni 2022, 15:50 WIB
Para pemain sinetron Cinta Setelah Cinta.
Para pemain sinetron Cinta Setelah Cinta. /Instagram/@indahindriana/

PRIANGANTIMURNEWS- Masyarakat Indonesia kembali dihebohkan oleh sinetron populer terbaru yang ditayangkan di SCTV pada pukul 19.00 WIB, "Cinta Setelah Cinta". 

Dalam Sinetron Cinta Setelah Cinta tersebut, penonton selalu dibikin Geram oleh tingkah Eza Gionino dan Indah Indriana yang bermain dibelakang Starla. Sementara Ririn Dwi Ariyantiselalu setia dengan suaminya.

Sinetron Cinta Setelah Cinta tersebut disutradarai oleh Umam A.P. dan dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana,dan Bryan Mckenzie.

Baca Juga: Seni Angklung Badeng Diklaim Juga Sebagai Kesenian Asli Kabupaten Garut

Film Cinta Setelah Cinta tersebut menceritakan tentang sebuah hubungan keluarga yang terlihat sempurna tetapi tersimpan rahasia yang sangat memilukan.

Merasa beruntung memiliki suami sempurna seperti Niko (Eza Gionino) seorang pengusaha sukses yang kaya raya dan mempunyai anak perempuan yang bernama Nila (Fatimah Az Zahra), Starla (Ririn Dwi Ariyanti) harus menelan kenyataan pahit bahwa suaminya melakukan perselingkuhan dengan sahabat sekolah mereka berdua,  Ayu (Indah Indriana).

Ayu sempat menikah dengan seorang laki-laki sederhana namun baik hati yang bernama Ilham (Kevin Kambey). Kehidupan rumah tangga Ayu dan Ilham mengalami kesulitan ekonomi yang merasa Ayu tidak pernah puasa.

Baca Juga: Berkunjung ke Ukraina, Presiden Jokowi: Jangan Ada Lagi Kota Di Ukraina Rusak Akibat Perang!

Pada suatu hari akhirnya Ilham mengalami kecelakaan sampai akhirnya meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @indahindriana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x