Minyak Goreng Curah Sudah Stabil Harga Rp 14 Ribu

- 1 Juli 2022, 09:47 WIB
Zulhas di Donggala/@ZUL_Hasan
Zulhas di Donggala/@ZUL_Hasan /

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan (Zulhas) menyampaikan minyak goreng curah di Donggala, Sulawesi Tengah sudah stabil dengan harga Rp 14 ribu per liter.

Dikutip dari Tweter @ZUL_Hasan, Kabar dari Donggala, Sulawesi Tengah, Minyak Goreng curah sudah stabil di harga 14.000/liter. Stok aman dan tidak ada antrian.

Saya pastikan Kemendag akan terus bekerja menurunkan harga Minyak Goreng curah bukan hanya di Jawa tapi di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan mengunjungi Pasar di Klender Jakarta Timur untuk memastikan ketersedian pangan.

Baca Juga: Cara Menghentikan Ultimate Akai Mobile Legend, Ternyata Bisa Pake Hero Gratisan ini

Dikutip dari twitter @ZUL_Hasan, Mengunjungi pasar di Klender Jakarta Timur untuk memastikan ketersediaan bahan pangan. Terus ikhtiar memastikan harga pangan dan Minyak Goreng terjangkau bagi rakyat.

Sebelumnya Menteri Perdagangan yang baru dilantik, Zulkifli Hasan diharapkan untuk bisa mengendalikan harga bahan pokok yang terus saja merangkak naik.

Selain itu, permasalahan minyak goreng tentunya harus menjadi prioritas perhatian bagi Mendag Zulkifli Hasan.

"Sebagai masyarakat saya berharap harga-harga turun, minyak goreng khususnya harus normal kembali, kasihan masyarakat, kepada pak menteri perdagangan yang baru buktikan keberpihakan kepada rakyat," ungkap seorang Ibu Rumah Tangga, Ita asal Rajapolah, 18 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @ZUL_Hasan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x