Jadi Ketua Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara Minta Doa Restu Ulama

- 1 Juli 2022, 08:58 WIB
Anjar Asmara saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes di Kabupaten Ciamis/dok.pribadi
Anjar Asmara saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes di Kabupaten Ciamis/dok.pribadi /

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara langsung roadshow bersilaturahmi ke para ulama di tatar Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Kamis 30 Juni 2022 malam.

Bersama rombongan DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara minta doa ke Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam K.H. Dr. Fadlil Yani Ainusyamsi, MBA., M.Ag.

Setelah dari dari Darussalam, Anjar Asmara dan rombongan kemudian melanjutkan silaturahmi kepada Ketua PCNU Kabupaten Ciamis yang juga Pengasuh Ponpes Bangunsirna, KH. Arief Ismail Chowas.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 Yang Membangun dan Penuh Makna

"Silaturahmi ini untuk meminta doa dari para ulama, semoga Demokrat menjadi pilihan rakyat," ungkap Anjar Asmara yang lebih akrab di kenal AA ini.

Anjar Asmara meniti karir sebagai seorang jurnalis dan pemilik media mainstream, kini dia terjun dalam kancah politik, dan saat ini sukses juga terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis periode 2022-2027.

Anjar Asmara Ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis pada 28 Juni 2022.

Anjar Asmara pernah menjabat Ketua PWI perwakilan Ciamis selama dua periode. Saat ini, dia dengan bulat siap berjuang keras untuk memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Keistimewaan dan Keutamaan Puasa Dzulhijjah 1443 H atau 2022, Berikut Penjelasannya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x