Presiden Jokowi Ucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Tjahjo Kumolo

- 1 Juli 2022, 19:00 WIB
Menpan RB Tjahjo Kumolo yang meningga dunia Jumat 2 Juli 2022
Menpan RB Tjahjo Kumolo yang meningga dunia Jumat 2 Juli 2022 /

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengucapkan turut berduka cita yang dalam atas meninggalnya Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo.

Dikutip dari Twitter @jokowi, Innalilahi wainailaihi rojiun. Turut berdukacita yang dalam atas berpulangnya Bapak Tjahjo Kumolo di Jakarta. Alm. adalah seorang tokoh pemuda dan politisi yang berpulang di puncak pengabdiannya sebagai Menteri PAN-RB.

Semoga segala amal ibadah alm. diterima oleh Allah SWT.

Baca Juga: Kerap Ditanyakan Masyarakat, Bagaimana Hukum Makan Daging Kurban bagi Orang yang Bernazar?

Presiden Jokowi juga menyampaikan duka cita melalui akun Instagram resminya atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tajhjo Kumolo.

"Atas nama pemerintah, negara, dan rakyat Indonesia, saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya," ujarnya, Jumat 1 Juli 2022.

Dalam unggahanya, Presiden Jokowi mengatakan bahwa dirinya tengah berada dalam lawatan luar negerinya.

Baca Juga: Inalillahi Menteri PAN RB, Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Inilah Ungkapan Hati Anak Sang Menteri

Saat itu presiden Jokowi mendengar berita duka dari Tanah Air, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tajhjo Kumolo telah berpulang ke rahmatullah.

" Saya tengah berada dalam lawatan di luar negeri ketika mendengar kabar duka dari Tanah Air bahwa Bapak Tjahjo Kumolo telah berpulang ke Rahmatullah di Jakarta pada hari Jumat pukul 11.10 WIB. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x