Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA)

- 1 Juli 2022, 16:02 WIB
Jepret gambar suasana Presiden Jokowi mendarat di Abu Dhabi pada dini hari tadi /Youtube /Sekretaris Presiden //
Jepret gambar suasana Presiden Jokowi mendarat di Abu Dhabi pada dini hari tadi /Youtube /Sekretaris Presiden // /

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah selesai kunjungan Presiden Indonesia Joko Widodo ke Ukraina dan Rusia, sekarang Presiden Jokowi dan Ibu Iriana telah Tiba di Abu Dhabi untuk melanjutkan kunjungan kenegaraannya.

Diketahui Presiden Jokowi beserta rombongan Mendarat di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA) pada Jumat dini hari pukul 02.15 waktu setempat. Tanggal 1 Juli 2022.

Dikutip dari tayangan Youtube Sekretaris Presiden oleh priangantimurnews.com, diketahui pada saat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana turun dari pesawat sudah disambut oleh Menteri Energi dan Infrastruktur PEA Suhail Mohammed Al Mazroei, Duta Besar RI untuk PEA Husin Bagis beserta istri, Duta Besar PEA untuk Indonesia Abdullah Aldhaheri. Dan juga terlihat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Atase Pertahanan di KBRI Riyadh, Brigjen TNI Putut Witjaksono Hadi beserta istrinya.

Baca Juga: Innalillahi ! Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Perlu diketahui bahwa di Abu Dhabi, Presiden Jokowi akan mengawali agenda pada pada pagi ini. Presiden Jokowi dijadwalkan akan menemui Pebisnis dan Investor PEA. Pada siang hari Presiden Jokowi dijadwalkan akan melaksanakan salat Jumat bersama Presiden PEA Sheikh Mohammed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan.

Setelah melaksanakan salat Jumat bersama, Presiden Jokowi baru akan melaksanakan pertemuan bilateral bersama Presiden PEA Sheikh Mohammed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan. Lalu Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta dengan rombongan dijadwalkan akan kembali ke Tanah Air pada sore harinya.***

Editor: Galih R

Sumber: Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x