Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Selalu Membaca Semua Keluhan Petani Sawit di Medsos

- 11 Juli 2022, 22:42 WIB
Zulkifli Hasan bersama petani sawit/Twitter @ZUL_Hasan
Zulkifli Hasan bersama petani sawit/Twitter @ZUL_Hasan /

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Perdagangan, Zulkipli Hasan mengatakan sejak hari pertama bertugas di Kemendag dirinya selalu membaca semua keluhan Petani Sawit di Medsos.

Dikutip dari Twitter @ZUL_Hasan, Sejak hari pertama di @kemendag saya membaca semua keluhan Petani Sawit di medsos & juga mendengar secara langsung. Karena itu Kemendag bergerak cepat agar Ekspor CPO lancar, Tangki kosong dan harga TBS Petani kembali bagus.

Semua kebijakan dilakukan secara cepat dan terukur.

Baca Juga: Pelaku Pengancam Anggota Polsek Cakung Gunakan Pisau Meminta Maaf

Dalam video yang diunggah @ZUL_Hasan, salah seorang petani sawit menyampaikan keluhannya.

"Harapan kami yang tercipta Bapak Menteri kami bersembah sepuluh jari pak, Bahwa kami sudah sangat menderita Kak Menteri, kami percaya pak menteri, pak menteri ditunjuk Bapak Jokowi untuk membantu kami petani yang ada di Lampung," ungkap salah seorang petani sawit.

Sebelumnya, Kementerian Perdagangan (Kemendag) akan meluncurkan Minyak Goreng (Migor) kemasan sederhana dengan nama MinyaKita.

Baca Juga: PSSI Gelar Rapat dan Akan Layangkan Surat Protes pada AFF, Terkait Laga Kontra Thailand Vs Vietnam

Dikutip dari Twitter @ZUL_Hasan, Amanat Presiden @jokowi untuk menurunkan harga minyak goreng terus dilaksanakan secepatnya. Dalam 2 Minggu harga sudah 14.000/liter di Sumatera, Jawa & Bali.

Besok @kemendag akan luncurkan migor kemasan sederhana dengan nama MinyaKita agar harga 14.000 merata di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @ZUL_Hasan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x