Mendag Terus Memastikan Harga Pangan dan Minyak Goreng Terjangkau Bagi Rakyat

- 22 Juni 2022, 12:02 WIB
Menteri Perdagangan terus memastikan agar harga bahan pokok dan minyak goreng tetap stabil
Menteri Perdagangan terus memastikan agar harga bahan pokok dan minyak goreng tetap stabil /Twitter/@Zul_Has/

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan mengunjungi Pasar di Klender Jakarta Timur untuk memastikan ketersedian pangan.

Dikutip dari twitter @ZUL_Hasan, Mengunjungi pasar di Klender Jakarta Timur untuk memastikan ketersediaan bahan pangan. Terus ikhtiar memastikan harga pangan dan Minyak Goreng terjangkau bagi rakyat.

Sebelumnya Menteri Perdagangan yang baru dilantik, Zulkifli Hasan diharapkan untuk bisa mengendalikan harga bahan pokok yang terus saja merangkak naik.

Baca Juga: Tersangka Bansos Covid-19 di Mitsuhiro Taniguchi, Dideportasi ke Negara Asal

Selain itu, permasalahan minyak goreng tentunya harus menjadi prioritas perhatian bagi Mendag Zulkifli Hasan.

"Sebagai masyarakat saya berharap harga-harga turun, minyak goreng khususnya harus normal kembali, kasihan masyarakat, kepada pak menteri perdagangan yang baru buktikan keberpihakan kepada rakyat," ungkap seorang Ibu Rumah Tangga, Ita asal Rajapolah, 18 Juni 2022.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan terpantau kembali turun langsung ke pasar, dengan mengunjungi Pasar Koja, Jakarta Utara. Zulhas panggilan akrab Zulkifli Hasan mengatakan dengan tegas bahwa komitmennya untuk mengeksekusi perintah Presiden Jokowi dalam mengendalikan harga-harga bahan pokok. Terutama berfokus pada minyak goreng.

Baca Juga: Tak Punya Izin Tinggal di Inonesia, Buronan Bansos Covid-19 Mitsuhiro Taniguchi, Dideportasi ke Negara Asalnya

Dikutip dalam laman instagram pribadinya Zulkifli Hasan mengatakan pada hari Jumat tanggal 17 Juni 2022. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Twitter @ZUL_Hasan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x