CCTV di Rumah Kadiv Propam Tidak Ada? Tanda Kejanggalan Tewasnya Brigadir J Bermunculan

- 14 Juli 2022, 12:00 WIB
Brigadir J.
Brigadir J. /Instagram @suryamalang

PRIANGANTIMURNEWS- Misteri tewasnya Brigadir Yosua atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah dinas Kadiv Propam Polr Irjen Ferdy Sambo masih dipertanyakan.

Faktanya 5 peluru melukai bagian tubuh Brigadir Yosua.

Sementara pada Senin, 11 Juli 2022. Brigadir Yosua sudah dimakamkan keluarganya di Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaraojambi, Jambi.

Rabu, 13 Juli 2022, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan jajaran mengunjungi rumah duka dan bertemu dengan kedua orang tua Brigadir Yosua.

Baca Juga: Keluarga Tidak Diberikan Rekaman CCTV dan HP Milik Brigadir J, Ada Apa Sebenarnya?

Kabar terbaru, Ketua RT 05 RW 01 komplek Polri Duren Tiga, Mayjen Pol (Purn) Seno Sukarto mengungkapkan fakta terbaru.

Mayjen Pol (Purn) Seno Sukarto bilang, ada aparat kepolisian mengganti alat dekoder CCTV yang ada di pos keamanan Komplek Polri Duren Tiga, rumah kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo berada.

Menurut Mayjen Pol (Purn) Seno Sukarto, dekoder CCTV itu diganti pada Sabtu, 9 Juli 2022, sehari setelah peristiwa baku tembak yang menewaskan Brigadir Yosua di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Mayjen Pol (Purn) Seno Sukarto menjelaskan, karena dekoder CCTV komplek diganti aparat kepolisian, ia tak bisa memutar ulang kejadian beberapa jam setelah kejadian penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @cek_trend


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x