Satu Korban Kecelakaan Maut Bekasi Terindentifikasi Anggota TNI Aktif Bertugas di Mabes AL

- 18 Juli 2022, 21:36 WIB
 Truk Pertamina disebut seruduk sejumlah kendaraan sepeda motor.
Truk Pertamina disebut seruduk sejumlah kendaraan sepeda motor. /YouTube Miftah's TV

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Artenatif Transyogi Cibubur, RT 01/01 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi yang menewaskan sebelas orang, satu korban terindentifikasi anggota TNI Aktif.

Anggota TNI yang menjadi korban kecelakaan maut tersebut bertugas di Markas Besar Angkatan Laut (Mabes AL), bernama Suparno, berpangkat Pelda TTU.

Dan merupakan anggota dari kesatuan Spersal Mabes TNI AL yang berdomisili di Komplek TNI AL Blok C 18 Nomor 1, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Lima Pemain Termahal Liga 1 2022-2023, Persib dan Persija Mendominasi

Babinsa Jatirangga Sersan Dua (Serda) Triyanto mengatakan untuk korban lain masih diidentifikasi. kecelakaan yang menewaskan satu anggota TNI itu berawal dari kendaraan tanki milik PT Pertamina (Persero).

"Truk Tanki tersebut mengalami rem blong hingga menabrak sejumlah pengendara jalan tepat di sekitar turunan Cikeas," jelasnya.

Karena mengalami rem blong, lanjut dia, akhirnya pengemudi mengambil insiatif untuk membanting setir ke arah kiri. Dan Peristiwa tersebut menyebabkan puluhan kendaraan tertabrak.

Baca Juga: Ada 9 Jenazah di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Korban Kecelakaan Maut Truk Pertamina

 "Jadi kendaraan yang berada dekat dengan truk tangki Pertamina tertabrak hingga terlindas truk bahkan belasan pengendara meninggal dunia," tuturnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x