Ada 9 Jenazah di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Korban Kecelakaan Maut Truk Pertamina

- 18 Juli 2022, 21:11 WIB
Petugas mengevakuasi sejumlah kendaraan yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan di Jalan Transyogi, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman sebanyak 11 orang meninggal dunia dalam kecelakaan truk pengangkut BBM yang mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan
Petugas mengevakuasi sejumlah kendaraan yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan di Jalan Transyogi, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman sebanyak 11 orang meninggal dunia dalam kecelakaan truk pengangkut BBM yang mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan /Antara/Asprilla Dwi Adha/ANTARA FOTO

PRIANGANTIMURNEWS- Ada sembilan jenazah yang diterima Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Arif Wahyono di Jakarta mengatakan untuk sementara yang diterima ada sembilan jenazah.

"Sementara ini yang kami terima ada sembilan jenazah, kami belum mengetahui detail terkait jenis kelamin jenazah korban kecelakaan maut di Bekasi tersebut," jelas Arif, Senin 18 Juli 2022, dikutip dari antaranews.com.

Baca Juga: Kasus Penembakan Brigadir J, Ternyata Tidak Sesulit Kasus Subang?

Menurutnya, RS Polri Kramat Jati belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap jenazah korban kecelakaan maut di Kota Bekasi tersebut.

"Mohon maaf karena kami belum tahu itu laki-laki atau perempuan, kami belum dapat menjelaskan," tuturnya.

Selanjutnya, dia menyampaikan bahwa sebagian keluarga korban kecelakaan maut tersebut juga sudah tiba di RS Polri Kramat Jati.

Baca Juga: Gak Jadi Cerai? Njan dan Uya Kuya Bantu Sule Jemput Nathalie!

"Dari kawan-kawan tentara sudah ada yang datang kalau untuk posko kita belum siapkan tapi ada tempat di rumah duka," kata Arif.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah