TERUNGKAP: Laporan Investigasi Berupa Foto-foto, Keterangan Saksi, dan Karakter Luka Brigadir J?

- 22 Juli 2022, 06:42 WIB
Tangkapan layar YouTube UNCLE WIRA Petugas sedang melalukan penyelidikan kasus tewasnya Brigadir J
Tangkapan layar YouTube UNCLE WIRA Petugas sedang melalukan penyelidikan kasus tewasnya Brigadir J /

PRIANGANTIMURNEWS - Komnas HAM, Choirul Anam memastikan kronologi dari hasil investigasi bukti-bukti berupa foto-foto, keterangan pihak saksi, dan informasi karakter luka yang ada pada jenazah Brigadir J.

Anam menyebut pihaknya tengah merampungkan keseluruhan hasil investigasi kasus Polisi tembak polisi itu sebelum nantinya diumumkan.

Komisioner Pemantauan dan penyelidikan Komnas HAM Choirul Anam siap menghubungkan kronologi meninggalnya Brigadir nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Baca Juga: Masih Dibuka, Bapenda Jabar Kembali Adakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, Simak Keuntungan dan Jadwalnya

Kronologi meninggalnya Brigadir J dalam kasus Polisi tembak polisi, di rumah dinas kadiv Propam irjen pol Ferdy sambo yang akan diumumkan Komnas HAM, ini berdasarkan bukti-bukti yang sudah dikumpulkan sejauh ini

Anam memastikan kronologi dari hasil investigasi bukti-bukti berupa foto, keterangan pihak-pihak, dan informasi karakter luka yang ada pada jenazah Brigadir J ini, sudah melalui proses konsultasi dengan para ahli yang mumpuni dibidangnya.

Pekan ini, Anam menyebut pihaknya Tengah merampungkan keseluruhan hasil investigasi kasus Polisi tembak polisi itu sebelum nantinya diumumkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari ini Jumat 22 Juli 2022 Mengenai Cinta, Kehidupan, Kesehatan, dan Karir

Sebagai kronologi apa sesungguhnya yang terjadi dibalik tewasnya Brigadir Jenderal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube UNCLE WIRA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x