Resmi! Polisi Kantongi Rekaman CCTV di Rumah Kadiv Propam Polri Untuk Mengungkap Kasus Brigadir J

- 21 Juli 2022, 15:29 WIB
Potret Brigadir J yang merupakan korban dari baku tembak /Instagram/@officialinewstv //
Potret Brigadir J yang merupakan korban dari baku tembak /Instagram/@officialinewstv // /

PRIANGANTIMURNEWS- Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) sudah yakin atas penemuan CCTV terkait dengan kasus penembakan Brigadir J oleh Bharada E yang dilakukan di rumah dinas Kadiv Propam Polri akan segera mengungkap fakta sebenarnya atas kejadian tersebut.

Menurut salah satu anggota Kompolnas, temuan CCTV akan semakin menguatkan pendekatan dalam pengungkapan kasus yang saat ini ramai dan tidak selesai-selesai.

Dikutip dari laman instagram officialinewstv oleh priangantimurnews.com bahwa angota Kompolnas Poengky mengatakan, “Penyelidikan dengan dukungan scientific crime investigation hasilnya akan valid. Diperolehnya rekaman CCTV dari beberapa tempat yang dapat menunjukkan fakta yang terjadi. Ini merupakan kabar baik yang diharapkan membantu pengungkapan kasus ini," ucap Poengky di Jakarta pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2022.

Baca Juga: RESMI!! Daftar Skuad Pemain Persebaya Di Liga 1 2022 2023, Dengan 4 Pemain Asingnya

Meski demikian pihaknya akan tetap menghimbau kepada masyarakat untuk terus bersabar dan mempercayakan sepenuhnya pengungkapan kasus penembakan Brigadir J oleh Bharada E kepada kepolisisan, tim khusus, Kompolnas dan Komnas HAM.

“Jika pemeriksaan terhadap CCTV tersebut sudah selesai pasti hasilnya akan langsung disampaikan kepada publik. Kompolnas akan memastikan tim khusus bekerja secara profesional, transparan dan akuntabel," ucap Anggota Kompolnas Poengky

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa kasus penembakan Brigadir J oleh Bharada E mendapat atensi dari masyarakat di seluruh indonesia. Tidak sedikit media juga memberikan informasi terkini tentang perkembangan penanganan kasus tersebut.***

 

Editor: Galih R

Sumber: Officialnewstv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x