Profil Lengkap Kekasih Brigadir J, Vera: 6 Jam Jalani Pemeriksaan dengan 32 Pertanyaan, Ada Apa Sebenarnya?

- 26 Juli 2022, 10:40 WIB
Vera Simajuntak
Vera Simajuntak /Risda /

 
PRIANGANTIMURNEWS - Tewasnya Brigadir J yang diklaim terkena baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Irjenpol Ferdy Sambo meninggalkan banyak kejanggalan.
 
Sehingga status kasus Brigadir J dinaikan dari penyelidikan jadi penyidikan. Sejumlah orang terdekat Almarhum Brigadir J sudah dimintai keterangan, termasuk pacarnya.
 
Lantas siapakah kekasih Brigadir J, ada hubungan apa dengan tewasnya Brigadir J hingga dimintai keterangan selama 6 jam dengan 32 Pertanyaan. 
 
 
Inilah profil lengkap kekasih Almarhum Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang tengah mencuat ke publik.
 
Sosok kekasih Brigadir J bernama lengkap Vera Meretha Simajuntak dikenal dengan sebutan Vera Simajuntak, Vera dan Brigadir J sudah menjalin hubungan selama 8 tahun dan rencananya akan segera menikah.
 
Namun, rencananya tersebut kandas lantaran Brigadir J terkena baku tembak yang menewaskannya pada Jum'at 8 Juli 2022.
 
 
Vera Simajuntak berasal dari Jambi, Sumatra Selatan dan Ia mengaku sudah mengenal Brigadir J sejak masa kuliah, sedangkan brigadir J mengenalnya saat melaksanakan dinas menjadi anggota Brimob.
 
Vera Simajuntak sempat jalani hubungan LDR selama 3 tahun dengan Brigadir J. Sementara itu, Vera Simajuntak merupakan lulusan D3 kebidanan STIKES Merangin.
 
Kini Vera Simajuntak berprofesi sebagai bidan. Dan terkait tewasnya Brigadir J pihak kepolisian meminta keterangan Vera, sebagai kekasihnya.
 
 
Bareskrim Polri memeriksa Vera Simajuntak untuk menjadi pemeriksaan selama 6 jam di Polda Jambi, pada Minggu 24 Juli 2022.
 
Kedatangan Vera Simajuntak didampingi oleh kuasa hukumnya, Ramos Hutabarat dan Ferdi Ramos Hutabarat.
 
Kuasa hukum Vera Simajuntak menjelaskan bahwa subtansi pertanyaan penyidik yang ditunjukkan pada kliennya itu adalah pemeriksaan lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya.
 
 
Yang ditanyakan adalah seputar komunikasi antara Vera Simajuntak dengan Brigadir J sebelum Ia dinyatakan tewas, tim Penyidik memberikan 32 Pertanyaan kepada Vera Simajuntak.
 
Dalam komunikasi tersebut Vera Simajuntak mengaku bahwa Brigadir J sempat mengaku sedang ada masalah.
 
Dan hingga kini handphone milik Vera Simajuntak bermerek iPhone tengah disita tim penyidik untuk dijadikan barang bukti.***
 
 

Editor: Risda

Sumber: YouTube UNCLE WIRA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x