Tim Khusus Mabes Polri Akan Lakukan Autopsi Kedua Terhadap Jasad Brigadir J!

- 26 Juli 2022, 16:27 WIB
Mabes Polri kirim tim khusus untuk lakukan autopsi ulang terhadap jasad Brigadir J.
Mabes Polri kirim tim khusus untuk lakukan autopsi ulang terhadap jasad Brigadir J. /Antara/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkembanga perkara meninggalnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Kabar terbaru diketahui Tim Mabes Polri akan melakuka autopsi kedua pada jasad Brigadir J.

Dilakukannya autopsi kedua ini atas permintaan keluarga Almarhum Brigadir J yang sangat penasaran karena banyak kejanggalan mengenai meninggalnya Brigadir J ini.

Baca Juga: Kaget! Ternyata Ada Perencanaan Pembunuhan, Irjen Ferdy Sambo Tidak Bisa Mengelak, Ditetapkan Jadi Tersangka!?

Tim Mabes Polri berangkat ke Jambi hari ini untuk persiapan pelaksanaan autopsi ulang atau ekshumasi terhadap jasad Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang meninggal di rumah Irjen Ferdy Sambo, penyebabnya belum diketahui secara pasti. 

Makanya Mabes Polri melakukan autopsi kedua terhadap Brigadir J. Tim dari Pusat dokter kesehatan (Pusdokes) Polri dipanggil oleh Komnas HAM untuk menjelaskan proses autopsi pada jasad Brigadir J yang telah dilaksanakan di awal.

Adapun persiapan untuk pelaksanaan autopsi ulang terhadap jasad Brigadir J, Ramadhan mengatakan, tim yang akan hadir adalah Pusdokes yang melaksanakan autopsi, kemudian dari pusat laboratorium forensik (Puslabfor), serta tim ahli lainnya yang diusulkan pihak keluarga.***

Baca Juga: KASUS SUBANG HOT: Ys dan Yt Sudah Tidak Bisa Mengelak Lagi, Mereka Berdua Menyerahkan Diri?! Cek Faktanya!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x