Ternyata Banyak yang Terlibat, Terungkap 25 Polisi Yang Menutup-nutupi Kasus Ini, Ferdy Sambo Buka Suara

- 5 Agustus 2022, 16:22 WIB
 Penyidikan kasus Brigadir J
 Penyidikan kasus Brigadir J / Tangkapan layar YouTube UP INFO /

PRIANGANTIMURNEWS - Akhirnya Ferdy Sambo buka suara terkait tewasnya Brigadir J, 25 polisi diduga menutup-nutupi kasus Brigadir J.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan inspektorat khusus kini tengah memeriksa 25 anggota Polisi yang diduga menutup-nutupi dalam menangani perkara tewasnya Brigadir J.

25 anggota Polisi yang diperiksa itu berasal dari keempat kesatuan.

Baca Juga: CCTV di Kompleks Irjen Ferdy Sambo Hilang, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Langsung Copot 3 Jenderal

Dari kesatuan Propam Polres Jakarta Selatan, dan juga ada beberapa personel dari Polda Metro Jaya, dan juga Bareskrim, kata Listyo.

Ferdy Sambo ini menyampaikan belasungkawa terlepas dari apa yang dilakukan Brigadir J terhadap istrinya yakni Putri Candrawathi.

Semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan saudara Yosua kepada istri dan keluarga saya, ucap Irjen Ferdy Sambo dengan sorot mata tajam di bareskrim Polri Kamis 4 Agustus.

Baca Juga: Siapa Gus Samsudin? Yang Didatangi Pesulap Merah dan Menyebut Trik Pengobatannya adalah Penipuan,Cek Faktanya

Didalam keterangannya di bareskrim Polri, atasan Brigadir J tersebut menyampaikan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube UP INFO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x