Warning! Bagi Para Pengusaha Sawit, Begini Kata Mendag Zulkifli Hasan

- 6 Agustus 2022, 07:16 WIB
Mendag Zulkifli Hasan
Mendag Zulkifli Hasan /Twitter @ZUL_Hasan

PRIANGANTIMURNEWS - Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan memberikan warning kepada para pengusaha sawit untuk kooperatif dan membeli TBS dari petani diatas Rp 2.000,-.

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan mengeluarkan warning dengan tujuan supaya minyak goreng murah dan bisa dirasakan masyarakat secara menyeluruh.

Dengan demikian, warning bagi para pengusaha sawit, merupakan strategi dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan untuk menaikan harga TBS sawit dari petani.

Namun, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan selain hanya ingin minyak goreng menjadi murah, juga para pengusaha pun menjadi tenang dan para petani sawit tentunya bahagia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Sabtu 6 Agustus 2022, Kesehatan Terancam, Kamu Harus Jauhi Junk Food

Dikutip dari Twitter@ZUL_Hasan, Berbagai strategi untuk menaikan harga TBS sawit di petani sudah saya lakukan. Selanjutnya saya warning para pengusaha sawit kooperatif membeli TBS Petani diatas Rp 2.000

Kita bukan hanya ingin minyak goreng murah, tapi kita juga ingin pengusaha tenang, petani sawit bahagia.

Selain itu, Pemerintah menggulirkan program Minyak Goreng Kemasan Rakyat (MGKR) dengan merek Minyakita, dengan melibatkan pelaku usaha harus dijual dengan harga Rp 14 ribu per liter.

Baca Juga: Info Kasus Subang Hari ini: Akhirnya YP Melaporkan ke Pihak Kepolisian, Apakah Sudah Ditemukan Tersangkanya?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @ZUL_Hasan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x