Mahfud MD Turun Tangan, Kasus Kematian Brigadir J Langsung Terbongkar?

- 9 Agustus 2022, 06:30 WIB
foto Pak Mahfud MD.
foto Pak Mahfud MD. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNWES – Berbicara mengenai kasus kematian Brigadir J, salah satu tokoh yang memiliki peranan penting dalam kasus ini adalah Mahfud MD sebagai Menkopolhukam dan juga ketua Kompolnas.

Karena dilihat dari catatan digital Mahfud MD termasuk yang sangat vokal pada awal kasus ini, dia langsung tegas dan mengatakan beberapa pernyataan bahwa semua ini akan dibuka.

Mahfud MD juga memberikan saran untuk melakukan beberapa langkah strategi misalnya dengan penonaktifan pejabat polri dan ini salah satu tugas dari Mahfud MD sebagai Ketua Kompolnas, yang merupakan pengawasan dari pengawasan kasus ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Selasa 9 Agustus 2022, Saat Marah Kamu Harus Tetap Tenang

Permasalahannya karena ada ketakutan akan ketakutan dengan pangkat orang yang lebih tinggi, ada juga faktor politis. Oleh karena itu dari ketua Kompolnas menyarankan untuk membuang dulu orang-orang disitu.

Dan sekarang sudah mulai terlihat perkembangan misalnya adalah dengan sangat signifikan yaitu keadaan Bharada E secara psikologi dan mental sekarang sudah menjadi jauh lebih baik dan sudah berani mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Mahfud MD mengapresiasi pengacara terbaru dari Bharada E yang dinilainya sudah berada di jalur yang benar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Selasa 9 Agustus 2022, Sadarilah Hubungan dan Cinta Itu Sangat Penting Untukmu

Karena menurut keterangan dari Mahfud MD dengan diperbaiki perubahan alibi yang pertama dari tim kuasa hukum Bharada E yang lalu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x