Takut Mati Diracun, Susno Duadji Minta LPSK Lindungi Bharada E dan Lakukan Hal Ini

- 11 Agustus 2022, 14:52 WIB
Bharada E akan dilindungi oleh LPSK dalam kasus pembunuhan Brigadir J.
Bharada E akan dilindungi oleh LPSK dalam kasus pembunuhan Brigadir J. /YouTube/Up Info/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Bharada E saat ini menjadi saksi yang sangat penting dalam kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy sambo pada Jumat 8 Juli 2022 lalu. 

Sejumlah petinggi Polri mulai tersangkut kasus pembunuhan ini, terbaru Irjen Ferdy sambo dijadikan tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir Jenderal Yosua Hutabarat atau Brigadir J. 

Pengakuan Bharada E sangat penting untuk nannti di pengadilan, yang membuat Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) RI tak mau ambil resiko dengan menjaga keselamatan Bharada E. 

Baca Juga: Bharada E Ungkap Pengakuan Terbarunya, Sebut Ada Konflik Antara Brigadir J dan Bripka RR? Cek Faktanya

Wakil ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) RI Manager Nasution mengatakan bahwa LPSK akan menyuplai makanan untuk Bharada E. 

"Pengalaman kita makanan perlu kita jaga, kita antisipasi Bharada E ditakutkan di racun. bagi kami lebih baik sedia payung sebelum hujan, "ujarnya Manager Nasution mengatakan setelah penasehat hukum Bharada E ingin kliennya menjadi Justice collaborator. 

Maka pihaknya langsung bertemu di bareskrim Polri dan menyampaikan perlindungan segera.

"Kami sampaikan bahwa negara harus melindungi Bharada E, saksi ini sangat penting. karena itu, harus dijamin keselamatannya juga makanannya harus dijaga, " ujar Manajer Nasution. 

Halaman:

Editor: Pipih Apipah

Sumber: YouTube UP INFO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x