Siapa Sosok Fahmi Alamsyah Orang Dekat Kapolri, Diduga Terlibat dalam Penyusunan Skenario Kematian Brigadir J

- 11 Agustus 2022, 21:36 WIB
Fahmi Alamsyah  diduga terlibat dalam merekayasa kematian Brigadir J.
Fahmi Alamsyah diduga terlibat dalam merekayasa kematian Brigadir J. /Instagram Fahmi Alamsyah/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Belakangan ini sosok Fahmi Alamsyah orang dekat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, mendadak viral.
 
Lantaran Fahmi Alamsyah diduga ikut terlibat dalam penyusunan skenario kematian Brigadir J, di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. 
 
Fahmi Alamsyah merupakan orang dekat Kapolri, yang saat ini tengah ramai diperbincangkan publik, diduga terlibat kasus Brigadir J. 
 
Nama Fahmi Alamsyah, viral jadi perbincangan di media sosial, diduga keterlibatannya dalam kasus kematian Brigadir J. 
 
 
Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari akun Instagram @jurnalmiliter, Fahmi Alamsyah merupakan sosok orang dekat Kapolri. 
 
Terlebih Fahmi Alamsyah disebut ikut susun skenario penembakan Brigadir J di rumdin mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo Jumat 8 Juli 2022. L
 
Itu berawal dari cuitan akun Twitter @one moslem1, menyatakan Fahmi Alamsyah adalah penasihat Kapolri yang mengatur skenario kronologis kasus Brigadir J. 
 
Namanya viral menjadi perbincangan di media sosial dan tidak sedikit netizen dibuat penasaran, dengan sosoknya tersebut. 
 
 
"Nama: Fahmi Alamsyah....saya catat khusus di doa saya...cc @mohamahfudmd @jokowi," tulis akun @buzze rp 
 
Lalu siapakah sebenarnya sosok Fahmi Alamsyah? Diketahui dia merupakan penasehat ahli Kapolri bidang Komunikasi publik. ***
 
 
 
 
 

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: Instagram @jurnalmiliter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x