Pesulap Merah Dilaporkan Persatuan Dukun Indonesia ke Polisi, Alasannya Begini

- 13 Agustus 2022, 18:53 WIB
Marchel Radival atau lebih dikenal Pesulap Merah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Persatuan Dukun Indonesia/pmjnews.com
Marchel Radival atau lebih dikenal Pesulap Merah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Persatuan Dukun Indonesia/pmjnews.com /

PRIANGANTIMURNEWS - Persatuan Dukun Indonesia melaporkan Pesulap Merah atau Marchel Radhival ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Plt Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Yandri Irsan mengatakan Persatuan Dukun Indonesia melaporkan Pesulap Merah karena mereka merasa tersudutkan.

“Berdasarkan laporan dari mereka, mereka merasa tersudutkan, merasa terganggu,” ujarnya.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2022 Persib VS PSIS Semarang, David da Silva Cetak Brace

Yandri menyebut, laporan tersebut tertanggal 10 Agustus 2022 dengan nama pelapor adalah Agustiar.

“Ada satu yang mengatasnamakan dia sebagai yang mewakili Persatuan Dukun Indonesia melaporkan terkait postingan di media sosial di YouTube, di Instagram, yang menyudutkan dukun-dukun,” katanya.

Yandri mengatakan, dalam laporanya, pelapor menganggap konten-konten Pesulap Merah yang membahas dukun sebagai penghinaan karena menyebut dukun sebagai penipu.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Yosep Angkat Bicara Mengenai Saksi S, Sebenarnya Siapa Orang Ini? Cek Faktanya!

“Ini berdasarkan laporan mereka ya bahwa dalam postingan terlapor disebut dukun-dukun tukang tipu. Dasar itu mereka membuat laporan polisi. (Pesulap Merah) dilaporkan UU ITE,” katanya.

Karena konten-konten Pesulap Merah di media sosial tersebut, pelapor mengaku pelangganya mulai berkurang dalam beberapa hari ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmjnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x