IPB University Pecahkan Rekor Buat Formasi 3D Kemerdekaan Indonesia ke-77 Libatkan 3.700 Mahasiswa Baru

- 14 Agustus 2022, 21:37 WIB
Maba angkatan 59 IPB University membuat 3D Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 hingga pecahkan rekor dunia
Maba angkatan 59 IPB University membuat 3D Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 hingga pecahkan rekor dunia /Instagram @seputarkuliah/

PRIANGANTIMURNEWS - Mahasiswa baru (Maba) IPB University angkatan 59 yang dijuluki Gatamala Agrinawa, berhasil memecahkan rekor dunia.

Maba IPB University berhasil memecahkan rekor dunia oleh Record Holders Republic, dengan kategori 'The World Biggest 3D'.

Pemecahan rekor dunia tersebut, dilakukan pada Masa Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) 2022, dengan melibatkan 3.700 maba di lapangan Gymnasium IPB University. 

Pemecahan rekor dunia yang dilakukan maba IPB University berisi formasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Baca Juga: Update Kasus Brigadir J: Komnas HAM Temukan Enam Bukti Pelanggaran Ferdy Sambo

Di dalamnya terdapat formasi lain, yakni deretan pulau Indonesia, bendera merah putih, logo IPB dan lainnya. 

Vice President Record Holders Republic (RHR) Halim Sugiarto, mengungkapkan IPB University membuat rekor muri baru yang ke-6 kalinya dilakukan oleh maba angkatan 59.

Rekor yang berbeda dari tahun sebelumnya, dengan tema 'The World Biggest 3D'. Yakni memainkan sedikit tekstur dan bentuk.

"Jadi, mereka sudah lebih paham dan juga mereka mengkombinasikan dengan warna dan bentuk yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya," katanya dilansir Priangantimurnews.com dari situs resmi IPB University. 

Halaman:

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: ipb.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x