Ini Profil Singkat Putri Candrawathi yang Telah Ditetapkan Tersangka Tewasnya Brigadir J

- 19 Agustus 2022, 17:51 WIB
Timsu Polri menetapkan Putri Candrawathi atau PC menjadi tersangka tewasnya Brigadir J
Timsu Polri menetapkan Putri Candrawathi atau PC menjadi tersangka tewasnya Brigadir J /


PRIANGANTIMURNEWS - Ini Profil dan biodata Putri Candrawathi yang telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J.

Penyidik Tim Khusus Polri untuk penanganan tewasnya Brigadir J telah menetapkan Putri Candrawathi sebagai tersangka baru dalam peristiwa penembakan di Duren Tiga.

Nama Putri Chandrawathi menjadi sorotan ketika pertama kali muncul di Bareskrim Polri guna menjenguk suaminya Ferdy Sambo yang ditetapkan sebagai tersangka dan ditempatkan di tempat khusus.

Baca Juga: Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan SL Tobing Tasikmalaya

Pasalnya, masyarakat menilai yang muncul adalah bukan Putri Candrawathi melainkan orang lain karena wajahnya tidak sama dengan poto yang tersebar di media sosial.

Dikutip dari utaratimes.pikiran-rakyat.com, Putri Candrawathi diketahui merupakan anak dari salah seorang anggota TNI dengan pangkat Brigadir Jendral.

Karena ayahnya yang seorang TNI. Putri sempat berpindah-pindah mengikuti penugasan ayahnya. Putri disebut-sebut merupakan keturunan Bali.

Baca Juga: Frets Butuan dan Victor Igbonefo Bakal Absen saat Persib Melawan PSS Sleman, Kenapa? Simak Informasinya

Putri Candrawathi merupakan seorang dokter gigi, namun setelah menikah dengan Ferdy Sambo, Putri memutuskan untuk mengabdikan dirinya untuk menemani suami dalam bertugas.

Sekedar informasi, Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo bertemu sejak sekolah menengah pertama di SMP Negeri 6 Makassar. Keduanya alumni SMP Negeri 6 Makassar tahun 1998.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Utara Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x