Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan SL Tobing Tasikmalaya

- 19 Agustus 2022, 17:41 WIB
  Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota IPDA Zezen Zaenal Mutaqin lakukan oleh TKP laka terlindas
 Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota IPDA Zezen Zaenal Mutaqin lakukan oleh TKP laka terlindas /Edi Mulyana/PRMN/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pengendara sepedah motor tewas terlindas truk di Jalan SL Tobing Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Jumat 19 Agustus 2022.

Peristiwa kecelakaan maut pun langsung ditangani Unit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Tasikmalaya Kota dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan pemotor tewas terlindas truk di jalan SL Tobing terjadi pada Jumat 19 Agutus 2022 pukul 07.30 WIB.

Baca Juga: Frets Butuan dan Victor Igbonefo Bakal Absen saat Persib Melawan PSS Sleman, Kenapa? Simak Informasinya

"Benar kejadiannya sekitar jam 07.30 WIB pagi, korban yang membonceng temannya menggunakan sepeda motor Viar," kata Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Anaga Budiharso melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal Mutaqin

Menurutnya, pengendara motor bernama Roni (43), warga Cipicung Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung meninggal dunia. Sedangkan yang diboncengnya Irmansyah (32) mengalami luka-luka.

"Korban dengan sepeda motor Viar tanpa plat nomor diduga kurang hati hati tidak memperhatikan ruang yang cukup sebelum menyalip kendaraan lain yang ada di depannya," kata, Zezen.

Baca Juga: Tim Khusus Polri Tetapkan Putri Candrawathi Tersangka Baru Tewasnya Brigadir J

Korban membonceng temannya melaju dari arah Simpang 3 Paseh ke arah Padayungan, namun saat mendahului kendaraan yang ada di depannya, bagian sebelah kirinya bersenggolan dengan bagian belakang sepeda motor.

Hal itu mengakibatkan sepeda motor terjatuh ke kanan jalan dan pengendaranya langsung terlindas oleh roda belakang sebelah kanan dari truk bernopol Z 8427 KI yang datang dari arah berlawanan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Humas Polres Tasikmalaya Kota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x