Santri di Ponpes Tanggerang Tewas Diduga Berkelahi dengan Sesama Santri

- 8 Agustus 2022, 18:54 WIB
Santri Pondok Pesantren Dasar El Qolam meninggal Dunia
Santri Pondok Pesantren Dasar El Qolam meninggal Dunia /

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Dasar El Qolam Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tanggerang berinisial BD (15) meninggal dunia diduga akibat dianiaya oleh sesama santri.

Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman mengatakan, informasi berawal dari pihak rumah saki daerah setempat yang melaporkan adanya santri yang meninggal dunia diantar oleh pengasuh Ponpes.

"Jadi berdasarkan informasi yang kami terima sore kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB bahwa pihak RSUD Balaraja, menerima korban meninggal dunia diantar oleh guru dan pengasuh pondok," katanya.

Baca Juga: Akui Suaranya yang Direkam! Riesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Langsung Ungkap Begini!

Berdasarkan laporan tersebut, pihak kepolisian lalu mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja untuk penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan awal, diperoleh keterangan dari guru Ponpes tersebut bajwa korban meninggal akibat perkelahian dengan sesama santri.

"Berdasarkan keterangan guru dan pengasuh yang mengantar, korban meninggal diduga karena berkelahi sesama santri," katanya.

Baca Juga: Harga Tiket Pesawat Naik 15%, Sudah Mendapat Lampu Hijab Kemenhub

Menurut Kapolsek, pengasuh Ponpes mendapatkan laporan dari teman satu kamarnya bahwa korban BD yang berasal dari Tanjung Burung, Teluknaga tidak sadarkan diri. Melihat hal tersebut lalu pengasuh Ponpes tersebut membawa korban ke salah satu klinik terdekat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah