Begini Jawaban Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Saat Ditanya Soal Simpanan Jenderal

- 23 Agustus 2022, 22:22 WIB
Potret AKP Rita Yuliana.Selama ini namanya selalu diseret-seret ada hubungan dengan jenderal. Ini jawaban dari Polwan cantik asal NTT itu.
Potret AKP Rita Yuliana.Selama ini namanya selalu diseret-seret ada hubungan dengan jenderal. Ini jawaban dari Polwan cantik asal NTT itu. /Instagram @ritasorchayuliana/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus tewasnya Brigadir J memang menarik untuk disimak.

Kasus tewasnya Brigadir J bukan hanya menyerat sederatan bintang dan perwira menangah, tapi juga menyerat nama Polwan canti AKP Rita Yuliana.

Sejak kasus Tewasnya Brigadir J mencuat nama AKP RIta Yuliana menjadi sorotan publik. Karena dikaitkan dengan Irjen Ferdy sambo.

Baca Juga: David Da Silva Gagal Cetak Penalti Sampai Diledek Pemain Bali United!?

Dikutip priangantimurnews.com dari Seputartangsel.com berjudul " Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Jawab Begini Saat Ditanya Soal Simpanan Jenderal, informasi bermula dari akun Twitter @m_mokoginta yang mengunggah cuitan tentang Ferdy Sambo yang disebut sudah lama tidak akur dengan istrinya, Putri Candrawathi.

Di saat yang sama, akun tersebut juga memposting cuitan tentang AKP Rita Yuliana, polwan cantik yang disebut sebagai istri simpanan seseorang.

Di saat yang sama, akun tersebut juga memposting cuitan tentang AKP Rita Yuliana, polwan cantik yang disebut sebagai istri simpanan seseorang.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas U 20, Siapa Saja? Simak Informasinya

Gara-gara itu, imajinasi publik pun liar, mengaitkan AKP Rita dengan Ferdy Sambo.

Begitu namanya viral di media sosial dan Google. Foto-foto dan profilnya pun diburu netizen.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x