AKP Rita Yuliana Menjalin Hubungan Asmara dengan Irjen Pol Ferdy Sambo, Benarkah? Ini Faktanya!

- 26 Juli 2022, 15:56 WIB
AKP Rita Yuliana, Ferdy Sambo, Brigadir J
AKP Rita Yuliana, Ferdy Sambo, Brigadir J /Risda /

PRIANGANTIMURNEWS - Tewasnya Brigadir J yang diklaim terkena baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo masih diselidiki.

Dan belakangan ini sosok AKP Rita Yuliana kerap diperbincangkan diberbagai media bahkan jadi trending di kolom pencarian Google.

Lantas ada hubungan apa antara AKP Rita Yuliana dengan Irjen Pol Ferdy Sambo. Benarkah keduanya tengah menjalin hubungan asmara, berikut ini penjelasannya.

Baca Juga: Persiapan Ekshumasi Jasad Brigadir J, Tim Mabes Polri Bertolak ke Jambi

Sosok AKP Rita Yuliana mendadak Viral dan sedang banyak diperbincangkan publik lantaran terseret dalam kasus Brigadir J.

Di tengah berita viralnya tersebut, AKP Rita Yuliana juga dikabarkan mengundurkan diri dari posisinya di kepolisian, ternyata begini faktanya.

AKP Rita Sorcha Yuliana alias Rita Yuliana berpangkat sebagai Ajudan Komisaris Polisi. Ia bertugas di Polda Metro Jaya sejak Januari 2022, dan sekarang AKP Rita Yuliana bertugas sebagai Valid Submit Satu Distrik, Rensus.

Baca Juga: Profil Lengkap Kekasih Brigadir J, Vera: 6 Jam Jalani Pemeriksaan dengan 32 Pertanyaan, Ada Apa Sebenarnya?

Sebelumnya, AKP Rita Yuliana merupakan alumni akademi kepolisian pada 2013. Dan setelah menyelesaikan pendidikan kepolisiannya tersebut AKP Rita Yuliana ditugaskan di Sentral Pelayanan Kepolisian.

Halaman:

Editor: Risda

Sumber: YOUTUBE BEDA NGGAK?


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x