Persiapan Ekshumasi Jasad Brigadir J, Tim Mabes Polri Bertolak ke Jambi

- 26 Juli 2022, 15:41 WIB
Mabes Polri akan mengirimkan tim ke Jambi untuk autopsi ulang Brigadir J.
Mabes Polri akan mengirimkan tim ke Jambi untuk autopsi ulang Brigadir J. /Antara./

PRIANGANTIMURNEWS- Hari ini Selasa 26 Juli 2022, Tim Mabes Polri berangkat ke Jambi untuk persiapan pelaksanaan autopsi ulang atau ekshumasi terhadap jasad Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Brigadir J merupakan anggota Polri aktif yang tewas di kediaman Inspektur Jenderal Pol. Ferdy Sambo.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Pol. Ahmad Ramadhan mengatakan pihaknya akan turun langsung ke Jambi.

Baca Juga: Selamat, Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama

“Hari ini akan turun ke sana (Jambi), nanti akan lihat hasilnya,” ungkap Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan di Jakarta, Selasa 26 Juli 2022, dikutip dari antaranews.com.

Menurutnya, proses autopsi ulang jenazah Brigadir Yosua atau yang lebih dikenal Brigadir J, dijadwalkan pada Rabu 27 Juli 2022 besok.

"Dijadwalkan besok, dan diawali dari proses ekshumasi (penggalian makam) kemudian setelah peti diangkat diantar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar, Muaro Jambi untuk proses autopsi ulang," tuturnya.

Baca Juga: Urutan Nonton Anime Overlord, Jangan Sampai Tertukar Nanti Bingung Sendiri

Proses ekshumasi tersebut akan dihadiri sejumlah pejabat dari Mabes Polri, di antaranya seperti Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x