Hotman Paris Unggah Video Bersama Pesulap Merah dan dr Richard Lee, Hotman: Para Dukun Hati-hati Nih

- 4 September 2022, 22:18 WIB
Hotman Paris bersama Pesulap Merah dan dr Richard Lee singgung perdukunan/Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris bersama Pesulap Merah dan dr Richard Lee singgung perdukunan/Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial /

PRIANGANTIMURNEWS - Secara mengejutkan, pengacara kondang Hotman Paris unggah video bersama dengan Pesulap Merah dan dr Richard Lee.

Nampak pertemuan mereka berada dibsebuah restoran yang berlokasi di Palembang.

Sebagaimana video berisi pertemuan ketiganya itu diunggah pada media sosial Instagram milik Hotman Paris @hotmanparisofficial pada Minggu, 4 September 2022.

Baca Juga: Lewandowski Tepat Sasaran Saat Barcelona Melewati Sevilla

Ditengah pertemuan yang menampilkan Hotman Paris yang tengah bersama Marcel Radhival si Pesulap Merah dan Dokter Richard Lee itu.

Dirinya menyinggung perihal perdukunan yang saat ini ramai dibicarakan, karena aksi nekat Pesulap Merah dan dr Richard Lee membongkar praktik perdukunan.

Disela pertemuan itu Hotman paris menyampaikan pesan kepada dukun untuk berhati-hati karena Pesulap Merah dekat dengan dirinya.

Baca Juga: Penukaran Tiket Persib Mendadak Ditutup, Sejumlah Bobotoh Ngamuk Hingga Berkata Kasar, Begini Kronologinya!

Namun tidak dijelaskan secara pasti, apakah memang Pesulap Merah menggandeng Hotman Paris sebagai penasihat hukumnya untuk melawan dukun, yang saat ini banyak melaporkan Pesulap Merah ke Polisi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x