Biadab! Siswa SD Diperkosa Kepala Sekolah, TU hingga Tukang Sapu, Sang Ibu Mengadu ke Hotman Paris

- 7 September 2022, 17:25 WIB
Ilustrasi seorang anak usia 10 tahun yang masih sekolah di SD jadi korban pemerkosaan Kepala Sekolah hingga tukang sapu/Instagram @net2netnews
Ilustrasi seorang anak usia 10 tahun yang masih sekolah di SD jadi korban pemerkosaan Kepala Sekolah hingga tukang sapu/Instagram @net2netnews /

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang ibu di Medan berinisial I mengadu kepada pengacara Hotman Paris karena anaknya yang masih SD diperkosa kepala sekolah dan tukang sapu.

Bukan tanpa alasan, ia mengadu kepada pengacara Hotman Paris karena penanganan kasus di kepolisian sejauh ini belum menunjukkan titik terang.

Polda Sumut merespons pernyataan ibu korban. Polisi menyebut, penanganan kasus itu masih berjalan atau masih berproses dan polisi sudah dua kali melakukan pra rekonstruksi di TKP.

Baca Juga: Kabar Baik dan Buruk dari Persib Bandung Jelang Melawan Arema FC, Ciro, Kambuaya Cedera

"Saat ini masih berproses penyidikannya, kita sudah dua kali melakukan pra-rekon di TKP" kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Rabu 7 September 2022, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @net2netnews.

Hadi mengatakan petugas telah memeriksa para saksi, termasuk juga kepala sekolah yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan.

"Saksi-saksi pihak sekolah, petugas kebersihan dan guru-guru termasuk kepala sekolah sudah di ambil keterangan, penyidik terus bekerja melengkapi berkas-berkas yang lain dan melengkapi alat bukti lainnya" ujar Hadi.

Baca Juga: Meski Persib Bandung Menang Melawan Rans Nusantara, Luis Milla Tetap Lakukan Evaluasi Performa Tim

Diberitakan sebelumnya pengacara kondang Hotman Paris kembali menerima aduan dari masyarakat. Kali ini adalah aduan dugaan pemerkosaan yang dialami seorang siswi di Medan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @net2netnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x