Mahasiswa dan Buruh Melakukan Aksi Demo, DPR Merayakan Ulang Tahun Puan Maharani

- 8 September 2022, 06:19 WIB
suasana di DPR dan Masa Aksi Demo/tangkapan layar dari youtube 212 Tv
suasana di DPR dan Masa Aksi Demo/tangkapan layar dari youtube 212 Tv /

PRIANGANTIMURNEWS - Masa buruh yang menggelar aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak atau BBM bersubsidi di depan kompleks Gedung Parlemen Senayan meminta bertemu dengan ketua DPR Puan Maharani pada Selasa 6 September 2022.

Namun hingga membubarkan diri Puan yang memimpin jalannya rapat paripurna dalam rangka HUT ke-77 DPR RI dan penyampaian laporan kinerja DPR RI 2021-2022 tak kunjung menemui masa aksi menolak harga bahan bakar minyak atau BBM.

Usut punya usut dalam rapat tersebut Puan yang berulang tahun pada Selasa 6 September 2022 mendapat ucapan selamat dari para anggota dewan dan para undangan yang hadir di ruangan sidang di Gedung Nusantara 2 di tengah-tengah rakyat meminta bertemu dengan ketua DPR untuk menolak Kenaikan harga bahan bakar minyak atau BBM.

Baca Juga: Bintang Emon Soroti Syarat Menjadi Dewan Tak Perlu SKCK, padahal Cleaning Service Harus Pakai SKCK

Bahkan ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan melalui pengeras suara oleh salah seorang di ruang rapat ketika masa aksi menolak kenaikan harga BBM ingin bertemu dengan ketua DPR.

“Kami seluruh peserta sidang dan undangan mengucapkan selamat ulang tahun untuk ketua DPR Ibu Dr.Puan Maharani semoga panjang umur dan sukses selalu serta dalam lindungan Allah SWT,”tutur seseorang dari pengeras suara.

Sontak ucapan itu membuat Puan yang duduk di kursi pimpinan menjadi tersipu tersenyum gembira sembari mengucapkan terima kasih lewat gestur tangannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini Kamis, 8 September 2022, Hari Ini Anda Menerima Perhatian dari Banyak Pihak

Kemudian masih dari orang yang sama di pengeras suara terdengar permintaan untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Puan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube 212 TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x