Viral Seorang Pria Diduga Bakar Salah Satu SPBU di Cirebon

- 9 September 2022, 13:59 WIB
Potret seorang pria yang terekam hendak membakar SPBU di Cirebon.
Potret seorang pria yang terekam hendak membakar SPBU di Cirebon. /Instagram/@fakta.indo/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di media sosial Instagram seorang pria diduga hendak membakar sebuah SPBU dengan melemparkan sebuah korek api kearah pengisian bensin.

Dilokasi kejadian terlihat dalam video yang beredar seorang pria pelontos tak hanya melemparkan sebuah korek api, juga membuat panik para pelanggan SPBU.

Terlihat para pelanggan SPBU yang sedang mengisi bensin panik melarikan diri menjauh dari lokasi dimana peria pelontos melemparkan korek api.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Ratu Elizabeth II, Pemegang Tahta Terlama Kerajaan Inggris Selama 70 Tahun

Setelah melemparkan sebuah korek api, tergambarkan dalam video yang viral sebuah korek api yang dilempar langsung menyala dan mengeluarkan asap warna putih dari sebuah setatsiun pengisian.

Dalam tayangan video seorang pria pelontos yang melpar korek api ke SPBU langsung diamankan petugas, entah pihak kepolisian atau pihak petugas Security karena ada kemiripan warna pakaian.

Dikuti priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @fakta.indo Jumat 9 September 2022 pria plontos lempar korek api hendak bakar SPBU yang berlokasi di Cirebon Jawa Barat.

Baca Juga: Persib Bandung Kedatangan Dua Staf Pelatih Baru, Bagaimana Nasib Budiman dan Yaya Sunarya?

Seorang pria pelontos itu nekat melempar korek api menyala di sebuah sepeda motor milik warga, yang tengah mengisi BBM SPBU di Kawasan Tangkil, Kecamatan, Gunungjati, Kota Cirebon.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x