Polda Metro Jaya Siap Memperkuat Keamanan Terkait Kenaikan Harga BBM di Sejumlah SPBU

- 2 September 2022, 22:19 WIB
 Kabid Humas Polda Metro Jaya pada saat berbicara didepan media/tangkapan layar dari youtube Polda Metro Jaya
Kabid Humas Polda Metro Jaya pada saat berbicara didepan media/tangkapan layar dari youtube Polda Metro Jaya /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar terbaru mengenai isu kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Polda Metro Jaya mengungkapkan akan memperkuat pengamanan di sejumlah SPBU, hal ini untuk mencegah kemungkinan tindak kriminal.

Hal ini dilakukan agar antisipasi penimbunan Bahan Bakar Minyak atau BBM pada saat kenaikan harga.

Akan tetapi secara teknis untuk penguatan pengamanan di ratusan SPBU tersebut terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) belum disampaikan secara rinci.

Baca Juga: Persib Akan Menjamu RANS Nusantara di Stadion GBLA, Marc Klok: Kita Butuh Bobotoh!

Polda Metro Jaya baru memetakan SPBU yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya untuk diperkuat pengamanannya agar tidak terjadi tindak kriminal terkait isu kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Kita sudah petakan semua SPBU yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya ini kurang lebih 613 SPBU,”kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

“Kita sudah menempatkan personel kita untuk memantau agar di situ tidak ada penimbunan dan sebagainya. Kita pastikan semua aman, sampai saat ini situasi aman terkendali,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Mengejutkan! Mu Deok Bunuh Diri, tvN Beberkan Nasibnya di Alchemy of Souls Season 2, Lengkap Dengan Alasannya

Penjelasan dari Kabid Humas ini dipertegas lagi oleh Kapolda Metro Jaya mengenai penimbunan bahan bakar minyak (BBM) karena menurutnya hal ini dapat merugikan masyarakat.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah