Ditangkap Karena Diduga Bjorka! Kades Madiun Marah, Ungkap Begini! Cek Faktanya

- 15 September 2022, 22:02 WIB
Pria Madiun yang di duga sosok hacker Bjorka.
Pria Madiun yang di duga sosok hacker Bjorka. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Pemuda ini diduga hacker Bjorka ditangkap di Madiun. Pemuda tersebut sehari-hari berjualan es dia pendiam.

Seorang pemuda berinisial MAH 21 tahun warga Desa Banjarsari Kulon Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun Jawa Timur ditangkap polisi di kediamannya Rabu 14 September 2022.

Pemuda yang keseharian berjualan es di pasar pintu dumus itu diduga sebagai sosok Bjorka yang meretas data milik pemerintah.

Sehari-hari menjual es. Penangkapan MAH mengejutkan warga setempat apalagi warga mengenal pemuda lulusan SMA itu sebagai penjual es di pasar.

Baca Juga: Ternyata Karena Ini Chelsea Incar Potter Jadi Pelatih! Cek Faktanya

Tak hanya itu MAH dikenal warga sebagai pemuda yang pendiam sehari-hari anak itu jual es warna-warni di pasar pintu, anaknya juga pendiam dan terkadang main hadroh kata Kepala Desa Banjarsari Kulon Bambang Hermawan.

Bambang Hermawan memastikan pemuda yang ditangkap Polisi itu itu adalah warganya namun ia belum bisa memastikan alasan penangkapan MAH itu memang warga kita.

Cuma kami belum bisa konfirmasi dalam arti masalahnya apa belum tahu karena belum ada pemberitahuan dari kepolisian kata Bambang Hermawan.

Sekitar satu jam setelah MAH ditangkap, sang ayah mendatangi rumah Bambang Hermawan, ayah kandung MAH memberitahu bahwa anaknya ditangkap Polisi dan digelandang ke Polsek. Ayah MAH juga tidak mengetahui kasus apa yang mendera anaknya sehingga ditangkap Polisi.

Baca Juga: Luis Milla Siapkan Kejutan Untuk Barito Putera dan Persija! Kira-Kira Apa? Cek Faktanya

Ayahnya MAH saat lapor ke saya sekitar jam 9.00 malam dia juga tidak tahu Polisi yang menangkap dari kesatuan mana bapaknya sampaikan anak dibawa ke Polsek kalau siapa-siapa ia kurang tahu ungkap Bambang Hermawan.

Setelah penangkapan tadi malam kata Bambang Hermawan belum ada pemberitahuan dari Polisi terkait kasus yang menjerat MAH.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x