Luis Milla Siapkan Kejutan Untuk Barito Putera dan Persija! Kira-Kira Apa? Cek Faktanya

- 15 September 2022, 20:22 WIB
Diduga Thomas Doll kaget mendengar Luis Milla akan beri kejutan untuk Persija dan Barito Putera.
Diduga Thomas Doll kaget mendengar Luis Milla akan beri kejutan untuk Persija dan Barito Putera. /YouTube/SPORT SPACE/



PRIANGANTIMURNEWS - Kehadiran Luis Milla berpengaruh besar terhadap perubahan yang terjadi di Persib Bandung.

Karena itu David da Silva tidak segan untuk memberikan sanjungan buat Luis Milla. Luis Milla melakukan pekerjaannya dengan luar biasa.

Luis Milla tahu betul apa yang dibutuhkan tim saat ini. Saya tentu senang karena tim terus mengalami peningkatan dan mendapatkan kemenangan yang penting semoga ini terus berlanjut ungkap David da Silva.

Tidak hanya itu David da Silva juga merasa senang dengan kekompakan tim yang semakin baik. Saya juga senang melihat rekan-rekan di tim yang semakin percaya diri saya sangat yakin kami sudah berada di jalur yang benar untuk semakin baik lagi, ungkap David da Silva.

Baca Juga: Janji Menggocek Semua Bek Barito Putera! Ciro Alves Jadi Striker Gantikan David Da Silva! Cek Faktanya

Thomas Doll doakan Barito Putera kalahkan Persib Bandung. Persija Jakarta susah payah mendapatkan kemenangan dari lawatan mereka ke Banjarmasin melawan Barito Putera beberapa hari yang lalu.

Persija menggemas kemenangan 1-0 melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman berkat gol Krmencik.

Kemenangan bagi Persija membuat Barito Putera makin terpuruk di papan klasemen Laskar Antasari berada di posisi 17 saat ini dengan hanya 4 poin.

Bagaimanapun laga melawan Barito Putera rupanya meninggalkan kesan positif untuk pelatih Persija.

Baca Juga: Barito Putera Kacau Balau ke GBLA! Persib Diuntungkan Gara-Gara Ini! Cek Faktanya

Thomas Doll sosok asal Jerman itu berharap Barito Putera tidak degradasi pada akhir musim merupakan tempat yang bagus. Saya doakan yang terbaik untuk Barito Putera semoga bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Saya suka dengan atmosfer di sini stadiumnya pun bagus dan orang-orangnya di sini sangat ramah semoga kami bisa kembali lagi ke sini musim depan ucap Thomas Doll.

Sekedar informasi pada laga selanjutnya Barito Putera akan menjamu Persib Bandung pada Jumat 16 September 2022 di Stadion GBLA pada pukul 15.30 Waktu Indonesia Barat.

Luis Milla persiapkan tim untuk hadapi Barito Putera dan Persija Jakarta. Pelatih Persib Bandung Luis Milla pun bertekad melanjutkan trend positifnya ke laga Persib Bandung vs Barito Putera di pekan ke 10 Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Latihan Persib Bandung Hari Ini! Sejumlah Pemain Absen Luis Milla Ungkap Penyebabnya! Cek Faktanya

Demi wujudkan harapannya itu Luis Milla pun terus menggemple dan kawan-kawan pasalnya Persib Bandung sedang dalam tren positif saat ini.

Dalam dua laga terakhir klub Maung Bandung itu belum pernah terkalahkan Persib Bandung 2-1 atas 1-0 RANS Nusantara FC pada pekan ke 8 Liga 1 2022-2023.

Kemudian dilanjutkan di laga terakhir mereka melibas Arema FC dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan Malang. Luis Milla mengatakan bahwa Febri Hariyadi dan Kolegal memang terus melakukan berbagai evaluasi.

Namun fokus latihan untuk pemain-pemain cadangan dengan penyelesaian akhir dan eksekusi pola mati fokus saya adalah membagi dua tim yang pertama adalah pemain yang menjadi starter melawan Arema dan melakukan pemulihan tim lainnya yang berisikan pemain.

Baca Juga: 3 Pemain Langsung Absen! Kabar Mengejutkan Persib Bandung vs Barito Putera!


Lalu yang tidak bermain melawan Arema, Luis Milla menyatakan sengaja memberi materi latihan lebih banyak lagi pemain cadangan tujuannya adalah agar semua pemainnya siap saat mendapatkan kesempatan bermain melawan Barito Putera.

Ada banyak latihan yang diberikan kepada mereka agar besok siap melawan Barito Putera karena ini merupakan pertandingan berat. Kami ingin melakukan persiapan yang sangat baik kami harus fokus dan bisa memainkan pertandingan yang bagus ujarnya.

Luis Milla pun mengatakan Persib tidak akan memandang repetir Laskar Antasari itu hal itu dilakukan meski Barito Putera berada di zona di gradasi yakni posisi ke 17.

Di sisi lain komisaris PT Persib Bandung bisa melanjutkan trend positif mereka menangkan pada pertandingan Liga 1 melihat hasil yang diraih oleh Persib pada dua pertandingan tersebut.

Baca Juga: Pelatih Luis Milla Senang, Persib Bandung Hari Ini Kedatangan Pemain Asal Belanda?

Umuh Muchtar merasa optimis tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih kemenangan yakni pada pertandingan pekan ke 10 Liga 1 2022-2023.

Harapannya menang ya saya yakin menang lawan Barito Putera. Lawan Persija juga saya optimis menang kata Umuh Muchtar ditemui di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung pada Senin 12 September 2022 kemarin.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x