Kubah Masjid Islamic Center Koja Jakarta Utara Terbakar

- 19 Oktober 2022, 19:41 WIB
Kubah Masjid Islamic center di Koja Jakarta Utara terbakar, Rabu 19 Oktober 2022/tangkap layar instagram @infojkt24
Kubah Masjid Islamic center di Koja Jakarta Utara terbakar, Rabu 19 Oktober 2022/tangkap layar instagram @infojkt24 /

PRIANGANTIMURNEWS - Suasana Masjid Islamic Center di wilayah Koja Jakarta Utara mendadak ramai menjadi pusat perhatian dan tontonan masyarakat.

Suasana masjid Islamic Center bagaimana tidak menjadi pusat perhatian lantaran asap tebal yang membumbung tinggi menjadi penasaran warga dan juga para pengendara kendaraan.

Diketahui dalam sebuah tayangan video yang beredar dimedia sosial grup WhastApp dan juga WhastApp pribadi yang di sebar memperlihatkan kebakaran hebat yang terjadi di sebuah masjid.

Baca Juga: KEJUTAN DATANG! PSSI Satukan Pelatih Berkelas Demi Filanesia, Shin Taeyong Jadi Perbincangan Vietnam!

Dalam tayangan di sebuah video terlihat dengan jelas sebuah masjid Jami terbakar dibagian kubah. Dari bagian kubah keluar api yang membesar disertai dengan asap tebal.

"Kebakaran pada kubah Masjid Islamic Centre, Koja Jakarta Utara."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Instagram @infojkt24 19 Oktober 2022.

Namun disayangkan dalam insiden tersebut belum ada yang mengetahui dari apa penyebab kebakaran masjid dibagian kubahnya.

Baca Juga: HEBOH! Stadion Kanjuruhan Akan Dirobohkan, Saddil Ramdani OTW Klub Austria, Liga 1 Akan Pakai VAR!

Dalam peristiwa kebakaran masjid Islamic Center Koja Jakarta Utara hingga berita dikirimkan belum ada stetment dari pihak yang berwenang.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber:  Instagram @infojkt24


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x