Inilah Amanat Pangdam I/Bukit Barisan, Saat Sidang Parade Seleksi Prajurit TNI AD

- 26 Oktober 2022, 07:30 WIB
Para Calon Prajurit Tamtama TNI AD di Makodam I/Bukit Barisan/Pendam I/BB
Para Calon Prajurit Tamtama TNI AD di Makodam I/Bukit Barisan/Pendam I/BB /

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam Sidang seleksi pemilihan Prajurit TNI AD, Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin menghimbau untuk menghindari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Hal tersebut ditegaskan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, untuk meminimalisir prasangka negatif dari masyarakat.

Baca Juga: Jelek Kok Dijadikan Selingkuhan? Bharada E Bongkar Rahasia Besar Putri Candrawathi

Pesan dan amanat Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, disampaikan Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, pada Pembukaan Sidang Parade Penerimaan Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang II TA 2022 Panda Kodam I/BB di Gedung AH Nasution Makodam Medan.

Melalui realis yang diterima prianganntimurnews.com-pikiran-rakyat.com, Brigjen Rifky, juga menekankan supaya melaksanakan sidang dengan sungguh-sungguh sesuai norma dan ketentuan yang berlaku.

"Laksanakan sidang secara objektif, transparan, jujur dan adil serta hindari kepentingan pribadi dalam mengambil keputusan, sehingga diperoleh calon prajurit yang memiliki sumber daya manusia yang berkualitas sesuai kebutuhan organisasi TNI Angkatan Darat," jelas Brigjen Rifky, Selasa 25 Oktober 2022, kemarin.

Baca Juga: Banjir Rendam Perumahan di Desa Parigi Kabupaten Pangandaran

Ditempat yang sama, Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, menambahkan, TNI AD dalam hal ini Kodam I/BB terus berupaya melakukan seleksi penerimaan Prajurit secara transparan, akuntabel dan profesional.

"Komitmen ini akan terus dijaga, karena tujuannya untuk memperoleh Prajurit TNI Angkatan Darat dengan kualitas dan kuantitas yang dibutuhkan organisasi," tegas Kolonel Rico.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pendam I BB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x