Kasus Peluru Nyasar Tewaskan Pengemudi Mobil, Kapolda Kalbar Ucapkan Permohonan Maaf

- 3 November 2022, 14:16 WIB
Kapolda Kalbar akhirnya sampaikan permohonan maaf atas tewasnya pengemudi mobil yang tertembak peluru nyasar dari oknum polisi.
Kapolda Kalbar akhirnya sampaikan permohonan maaf atas tewasnya pengemudi mobil yang tertembak peluru nyasar dari oknum polisi. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Rabu, 2 November 2022 menjadi tanggal tragis bagi pengemudi mobil yang diketahui bernama Suhardi.

Sang pengemudi mobil tersebut harus tewas setelah tertembak peluru nyasar dari salah satu oknum polisi.

Diketahui bahwa Suhardi tertembak peluru nyasar secara tidak sengaja oleh peluru dari oknum polisi yang sedang beristirahat di pos polisi.

Baca Juga: Parah! Driver Ojol Dipukul Oknun Sekuriti, Salam Satu Aspal Masih Ampuh Menjadi Pemersatu

Inspektur Jenderal Polisi Suryanbodo Asmoro selaku Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar) menyampaikan permohonan maaf kepada pihak keluarga atas meninggalnya pengemudi mobil tersebut akibat kelalaian seorang anggota Polantas Polresta Pontianak berinisial FM.

"Dalam kasus (peluru nyasar) ini, kami menyampaikan prihatin atas musibah. Untuk anggota tersebut akan dilakukan proses pidana dan kode etik," kata Kapolda Kalbar.

"Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan akan mengurus biaya rumah sakit hingga pemakaman," lanjutnya. 

Baca Juga: Polda Metro Jaya Usut Polisi Tertembak Akibat Kelalaian Rekanya Sesama Polisi

Ia juga menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11.30 WIB saat FM (oknum polisi) sedang membersihkan pistol miliknya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x