Kronologi Putra Buya Arrazy Hasim Meninggal Dunia karena Tertembak

- 23 Juni 2022, 12:04 WIB
 Buya Arrazy yang kini sedang berduka karena anaknya tertembak.
 Buya Arrazy yang kini sedang berduka karena anaknya tertembak. /Instagram @ribathnouraniyahofficial/

PRIANGANTIMURNEWS - Putra kedua Buya Arrazy Hasyim ulama pengasuh lembaga tasawuf di Ciputat meninggal dunia.

Balita tiga tahun itu tak sengaja tertembak senjata api di rumah mertua Buya Arrazy di Desa Palang Kecamatan Palang Tuban.

Kasatreskrim Polres Tuban AKPM Gananta mengatakan sebelum insiden itu terjadi senjata api milik petugas yang disebut-sebut merupakan pengawal Buya Arrazy itu sudah terkunci maksimal.

Baca Juga: Polda Banten Bongkar SPBU Curang, Hasil Kecurangan Mencapai Rp7 Miliar

Senjata api itu sudah dilock maksimal sudah safety tapi namanya anak kecil rasa ingin tahunya besar katanya ketika dimintai konfirmasi.

Peristiwa itu terjadi Rabu siang 22 Juni 2022 sekitar pukul 1:00 siang saat itu petugas pemilik senjata api sedang shalat di masjid dan meletakkan senjata api miliknya di tempat yang menurut Gananta sudah aman.

Jadi musibah itu terjadi saat petugas itu sholat. Kejadiannya di rumah, rumahnya itu pas mepet ke masjid. Petugas itu sudah meletakkan senjata api di tempat yang aman ujar Gananta.

Baca Juga: Pengumuman SBMPTN 2022 Unsil Tasikmalaya,Cek Link di Sini

Tak disangka kakak balita tiga tahun yang menjadi korban itu mampu menjangkau senpi itu dan diduga mengutak-atik kunci senpi itu sehingga terjadilah insiden yang memilukan bagi keluarga Buya Arrazy.

Insiden itu terjadi karena senjata api milik salah satu petugas yang dibuat mainan oleh kakak kandung korban yang berusia lima tahun.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x