Remaja Nekat Bunuh Diri Karena Tidak dibelikan Motor, Inilah Kronologinya

- 1 Desember 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi bunuh diri.
Ilustrasi bunuh diri. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang remaja berinisial MR (19) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau pada Minggu (27/11) sekitar pukul 17.30 WIB. 

MR ditemukan dalam posisi gantung diri oleh kedua orang tuanya yang pulang dari pasar. Kedua orang tua yang melihat hal tersebut langsung mencoba menolong MR, namun naas MR sudah meninggal dunia.

Berdasarkan olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan fisik maupun penganiayaan di tubuh MR, sehingga kesimpulan tim medis adalah yang bersangkutan meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Baca Juga: 5,4 Juta Akun Twitter Diduga Diperjualbelikan di Forum Hacker

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi menjelaskan berdasarkan hasil interogasi saksi maupun keterangan orang tua, MR diduga nekat gantung diri karena himpitan ekonomi.

Sebelum kejadian, korban diketahui sempat ngambek dan kecewa kepada kedua orang tuanya karena minta dibelikan sepeda motor, namun orang tuanya tidak mampu membelikannya.

Kedua orang tua korban diketahui telah merelakan dan menerima kejadian tersebut serta menyatakan secara tertulis untuk tidak melakukan autopsi.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @ctd.insider


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x