Dua Tukang Ojek di Papua Pegunungan Tewas Ditembak KKB

- 6 Desember 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi Tembak
Ilustrasi Tembak /Royan B/Media Kupang

PRIANGANTIMURNEWS - Dua tukang ojek yang mangkal di Kali Digoel, Distrik Oksem, Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan tewas ditembak KKB.

Pembunuhan terjadi pada Senin 5 Desember 2022. Dua tukang ojek yang menjadi korban yaitu La Aman dan La Usu.

Dikutip priangantimurnews.com dari Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito mengatakan telah terjadi pembunuhan terhadap dua tukang ojek.

Baca Juga: Liga 1 Resmi Bergulir Berikut Beberapa Komentar Pecinta Sepakbola Tasikmalaya

Aksi pembunuhan terungkap, atas laporan dari salah satu tukang ojek.

"Pembunuhan yang terjadi Senin 5 Desember 2022, melaporkan itu salah satu tukang ojek," kata Kepala Polres Pegunungan Bintang, AKBP Cahyo Sukarnito, Selasa 6 Desember 2022.

Dari keterangan La Sambo yang berprofesi sebagai tukang ojek sekitar pukul 12.00 WIB saat menuju pangkalan kali Okse, Distrik Oksebang, saksi sempat singgah di SMP Bulangkop, dan terlihat La Ati menuju pangkalan kali Okse.

Baca Juga: Elkan Baggot Cedera Bikin Khawatir Timnas Indonesia! Erick Thohir Bersedia Calon Ketua PSSI

Sekitar pukul 14.00 WIB sekitar 20 meter dari pangkalan kali Digoel yang bersangkutan bertemu dengan kelompok bersenjata yang membawa dua pucuk senjata laras panjang hingga saksi memutar balik motornya.

"Tak lama terdengar bunyi tembakan tiga kali hingga saksi langsung menuju ke Oksibil untuk melaporkan kejadian itu ke Polres," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x