Menjelang Malam Tahun Baru 2023 DKI Jakarta Menutup 22 Akses Sudirman-Thamrin

- 24 Desember 2022, 10:17 WIB
DKI Jakarta dikabarkan akan menutup 22 akses Sudirman-Thamrin menjelang malam tahun baru 2023.
DKI Jakarta dikabarkan akan menutup 22 akses Sudirman-Thamrin menjelang malam tahun baru 2023. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang Tahun Baru 2023, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta merencanakan penutupan ke 22 akses Jalan Jendral Sudirman dan Jalan MH Thamrin pada Malam Tahun Baru 2023.

“Sehubungan dengan Festival Malam Tahun Baru 2023 dengan ada panggung pada tujuh lokasi, Dishub DKI Jakarta akan melakukan penutupan jalan akses 22 titik dan melakukan rekayasa lalu lintas pada 31 Desember 2022 malam sampai 1 Januari 2023 dini hari,” kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, Kamis, 22 Desember 2022.

Diketahui bahwa pada Sabtu, 31 Desember 2022 akan dilakukan penyempitan menjadi dua lajur demi kebutuhan pemasangan panggung Festival Malam Tahun Baru 2022 di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Jalan Jendral Sudirman pada Malam Tahun Baru 2023.

Baca Juga: Berita Transfer Manchester United: Al Nassr Kontrak 7 Tahun Cristiano Ronaldo, MU Merekrut Joao Felix

Penutupan tersebut dilakukan secara bertahap selama kegiatan festival berlangsung, mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB untuk menyesuaikan kondisi lalu lintas di lapangan.

Dilansir dari antaranews.com, Jalan Sudirman-Thamrin yang ditutup adalah Jalan Pintu 1 Senayan, Jalur Lambat Kuping Ahok dan Kuping Semanggi, Jalan Bendung Hilir, Jalan KH Mas Mansyur, Jalan Karet Pasar Baru Timur 5, Kuping Kolong Sudirman, Kota Bumi dan Jalan Baturaja, Jalan Teluk Betung, Jalan Kebon Kacang, Jalan Sunda dan Simpang Imam Bonjol

Selanjutnya Syafrin menjelaskan bahwa beberapa jalan yang akan dilakukan penutupan secara berkala. Mengikuti penutupan Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

Baca Juga: Enam Kelebihan OPPO Reno8 Series

Diantaranya adalah Jalan Sumenep Tosari, Landmark, Jalan Setiabudi, Jalan Prof Dr Satrio, Jalan Masjid, Jalan Garnisun dan Kolong semanggi, Jalur lambat, Kupingan ahok dan kupingan semanggi, SCBD serta Jalan Tulodong atas 2.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x