Oknum Driver Ojek Online Pencuri iPhone 6 Akhirnya Minta Maaf

- 24 Desember 2022, 15:31 WIB
Endi Apriyanto oknum driver ojol yang mencuri iPhone di apotek Bahari, akhirnya minta maaf/Instagram/@forumwartawanpolri.
Endi Apriyanto oknum driver ojol yang mencuri iPhone di apotek Bahari, akhirnya minta maaf/Instagram/@forumwartawanpolri. /

PRIANGANTIMURNEWS- Viral sebuah video aksi oknum driver ojek online yang mencuri iPhone 6 di apotek Bahari Cilandak Jakarta Selatan. Pencurian iPhone 6 tersebut terjadi pada Jum'at, 23 Desember 2022.

Video tersebut dengan cepat menyebar di Group WA komunitas Driver Ojek Online.

Banyak yang kesal dengan perilaku oknum tesebut. Karena perilaku negatifnya sudah mencoreng nama baik driver ojol dimanapun.

Baca Juga: Heboh! Sebuah Truk Terguling dan Timpa Mobil Pajero Sport Milik Brigjen TNI di Depok

Egy, driver Ojek Online yang biasa mangkal menunggu orderan di kawasan jalan Ir. Juanda Tasikmalaya merasa kecewa dengan perilaku driver tersebut.

"Walaupun kejadiannya bukan di Tasik, tapi tetap saja memalukan keberadaan driver ojol," kata Egy kepada priangantimurnews.com ketika ditemui di tempat mangkalnya.

"Semoga saja kostumer tidak terpengaruh dengan video tersebut. Mana orderan lagi anyep lagi," tambah Egy.

Baca Juga: Tim Gabungan Cipta Kondisi Amankan Pasangan Mesum

Namun beberapa waktu kemudian info terbaru yang didapat priangantimurnews.com dari akun Instagram @forumwartawanpolri, pelaku sudah ditemukan dan menyampaikan permohonan maaf lewat video.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x