Terekam CCTV!! Diduga Hendak Mencuri Motor di Rumah Kepala Desa, Kapolsek AKP Widodo: Warga Agar Waspada

- 19 Oktober 2022, 13:10 WIB
Tangkap layar CCTV orang tak dikenal mengenakan jas hujan diduga hendak mencuri sepeda motor milik Kepala Desa Pananjung Pangandaran, Rabu 19 Oktober 2022.
Tangkap layar CCTV orang tak dikenal mengenakan jas hujan diduga hendak mencuri sepeda motor milik Kepala Desa Pananjung Pangandaran, Rabu 19 Oktober 2022. /Video CCTV

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar video dua orang tak dikenal diduga hendak mencuri sepeda motor di garasi rumah di Kabupaten Pangandaran.

Aksi percobaan pencurian sepeda motor tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari Rabu 19 Oktober 2022.

Aksi kedua terduga pelaku pencurian motor itu rekaman CCTV yang dipasang di bagian atas ruangan garasi milik Kepala Desa Pananjung di Dusun Karangsari Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran.

Dalam tayangan rekaman CCTV, terlihat dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor berboncengan tiba di depan garasi yang tak berpintu.

Baca Juga: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Melantik 9 Kapolda Baru, Ini Daftar Nama Kapolda Baru

Ada tiga kendaraan roda dua di dalam garasi tersebut, namun salah satu dari mereka masuk ke dalam garasi dan mengarah ke kendaraan motor trail.

Beruntung, aksi kedua pelaku orang tak dikenal itu diketahui oleh anggota keluarga dari Kepala Desa Pananjung, lalu melarikan diri.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Pananjung Dedi Hermawan membenarkan, bahwa dari hasil rekaman CCTV yang dipasang di ruangan garasi, terlihat dua orang tak dikenal datang menggunakan motor dan hendak mengambil motor trail miliknya.

Baca Juga: Irjen Pol Suhartono Jabat Kapolda Sumbar Gantikan Teddy Minahas

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x